Modern School adalah suatu Blogger yang menyediakan Artikel - Artikel Sekolah Modern Khususnya MAN SIDOARJO Dan dibuat oleh ADITIYA CHANDRA ILLAHI MUSLIM

Saturday, July 13, 2013

Motivasi-Ku Mengikuti Lomba Blog IndiSchool


Assalamua'alaikum wr wb..

kali ini saya mengulasa tentang motivaasi-Ku mengikuti lomba blog yang diadakan oleh IndiSchool / TELKOM Sidoarjo, ngomong ngomong kalian puasa kagak ni :D

tentunya ya puasa dong, kecuali cewek cewek tertentu :D 

kok makin mbahas itu ya ?? ,.....

ayo kembali ke topik lagi . aku mengikuti ini bertujuan agar
1. Tentunya Mebanggakan Orang tua
2. Ingin memperlihatkan bahwa aku bisa
3. ingin berbagi info kepada penggunjung Modern School khususnya temen temen ane , karena berbagi itu indah kawan !
4. ingin mendapatkan temen yang banyak dari peserta lomba ini
5, dan yang tak ketinggalan, aku ingin mendapatkan hadiahnya itu :D hehe

*tapi dalam perlombaan tidak boleh, terlalu mendapatkan hadiah, kalo gk salah itu namanya riba atao apalah aku lupa

cuman itu yang dapat aku sampaikan, pikiran lagi butek ni, jadi maaf gk ada inpirasi :( hehe

aku numpang curhat di blog ini
Wassalamu'alaikum wr wb

Salam Blogger Indonesia ^_^

0 comments: